Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa Online

0815-7460-2263

PEMASANGAN NOMOR RUMAH DESA BANTAR PANJANG

Rabu (29/04/2024), Kegiatan pemasangan nomor rumah dilaksanakan oleh Desa Bantar Panjang bertujuan adanya pemasangan nomor rumah adalah untuk menciptakan lingkungan yang baik dan tertata rapih sehingga tidak membingungkan orang dalam mencari alamat, dan membantu pendataan warga. Demikian pentingnya penomoran sebuah rumah dalam kehidupan sosial kita sehingga kita tidak khawatir kawan, kerabat, kolega atau rekan bisnis yang ingin mengunjungi rumah kita tidak kebingungan dan nyasar tak tentu arah. Juga kiriman barang atau dokumen penting yang dialamatkan kepada kita, akan mudah sampai dan kecil kemungkinannya untuk tidak sampai.

Dengan kerja sama antar Aparatur Desa (Ketua RW dan RT) dan Apresiasi masyarakat yang positif, lancarnya program Plang Nomor Rumah Warga yang dianggarkan oleh Dana Desa (DDS) Tahun Anggaran 2024 dengan jumlah plang 873.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMASANGAN NOMOR RUMAH DESA BANTAR PANJANG

Penomoran pada rumah berfungsi untuk memudahkan seseorang untuk menemukan alamat anda serta memudahkan pemerintah daerah untuk mencatat dan menata kependudukan.

Kepala Desa Bantar Panjang memprogram ini karena Progam ini dilakukan guna untuk membantu perangkat desa dalam melakukan pendataan warga, Selain itu Penomoran Rumah sangatlah penting sebagai media menentukan lokasi, dan lebih memudahkan masyarakat dalam berbelanja secara online (Sistem COD).

Kegiatan Waktu Pelaksanaan Pemasangan Nomor Rumah Dimulai Pada hari Rabu tanggal (29/06/2024) dengan nomor plang kurang lebih 873 Hasil yang dicapai dan Tindak lanjut Dalam kegiatan ini yaitu kerjasama dan partisipasi masyarakat sangatlah baik menempelkan nomor rumah dirumahnya. Faktor pendukung dalam penomoran rumah diantarnya bantuan dari aparatur desa (Ketua Rw & Ketua RT).

Keranjang Belanja
Open chat
1
Scan the code
Hallo Saya Admin Desa Bantar Panjang
Ada yang bisa kami bantu?